Selamat Datang!

Dandim Turun Lokasi TMMD, Beri Sejumlah Arahan

Dandim 0713/Brebes Letol Inf Ahmad Hadi Hariono turun ke lokasi TMMD untuk memberikan sejumlah arahan kepada Satgas TMMD di Desa Cikuya Kecamatan Banjarharjo/foto: aan 


BREBES- Orang nomor satu di jajaran Kodim 0713/Brebes Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono saat turun ke lokasi TMMD Reguler ke - 100 Kodim 0713/Brebes di Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo memberi sejumlah arahan.

Diantaranya kepada Danramil Banjarharjo Kapten Inf Hartoyo, Kades Cikuya Bapak Sekod dan Tekhnisi dari Kodim 0713/Brebes yang dipimpin Pelda Maulana serta kepada masyarakat yang sedang mencari batu gunung bersama para Babinsa dari Koramil 14/Banjarharjo.

Saat terjun ke lokasi, Dandim Brebes yang didampingi Danramil 14/Banjarharjo dan Kades Cikuya serta sejumlah anggota Koramil setempat. Inti pengarahan Dandim adalah, walaupun masih Pra TMMD namun keterlibatan warga masyarakat harus sudah dimulai dan dimaksimalkan.

Atas arahan Dandim tersebut, Kades Cikuya akan berusaha memaksimalkan warganya untuk memaksimalkan perbantuan terhadap para Tekhinisi Kodim 0713/Brebes yang sedang melaksanakan pembangunan jembatan dan para Babinsa Koramil 14/Banjarharjo yang sedang membantu warga mencari batu gunung.

Satu persatu yang menjadi sasaran fisik TMMD Reguler ditinjau, mulai dari lokasi jalan yang akan diaspal, lokasi pembangunan jembatan dan talud serta lokasi yang akan dibangun Pos Kamling.
Sementara itu untuk calon rehab RTLH, Dandim meninjau beberapa rumah secara acak.(*)

Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com