Selamat Datang!

Generasi Muda Cikuya Dibekali Wasbang

Generasi muda Desa Cikuya Kecamatan Banjarharjo dibekali pendidikan wawasan kebangsaan oleh Satgas TMMD Reguler 100 Kodim 0713/Brebes. hal itu bertujuan agar pemuda mempunyai daya tangkal yang kuat terhadap pengaruh negatif/foto: aan


BREBES-Dalam kesempatan yang ada setelah melaksanakan pekerjaan TMMD, personil Satgas TMMD juga melaksanakan kegiatan pembinaan terhadap generasi muda yang ada di Desa Cikuya Kecamatan Banjarharjo.

Pembinaan terhadap generasi muda itu berupa pembekalan wawasan kebangsaan dan bela negara. Tujuannya, agar para pemuda mempunyai daya tangkal yang kuat terhadap pengaruh negatif, baik dari bidang idiologi, sosial politik, budaya dan ekonomi.

Satgas TMMD berharap, generasi muda mengerti dan memahami tentang sejarah berdirinya bangsa. Sehingga tumbuh rasa kebangsaan serta semakin mencintai NKRI.

“Apa yang dilakukan personil Satgas TMMD Kodim 0713/Brebes semoga dapat bermanfaat untuk menumbuhkan rasa sadar dan ikhlas, dalam ikut serta mengisi kemerdekaan sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing,” harap Satgas TMMD. (didik)

Share this post :

Berita Populer

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com