Selamat Datang!

Libatkan Satgas TMMD, Pembangunan Di Cikuya Beres

Satgas TMMD saat bersama warga Desa Cikuya Kecamatan Banjarharjo. Warga yakin dan tidak ragu bahwa pembangunan baik fisik maupun non fisik akan beres/foto: aan  


BREBES- Ada pengalaman pribadi yang dialami oleh Solikhin (32), sopit truk asli Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo yang saat ini iku droping material di desa sasaran TMMD Reguler ke - 100 Kodim Brebes, yakni di desanya sendiri.

''Saya tidak akan meragukan lagi, semua pembangunan baik fisik maupun non fisik di Desa Cikuya pasti beres. Saya sudah hafal betul dengan kinerja bapak-bapak TNI,'' ujarnya ketika ditemui tim Pendim Brebes di sela-sela droping material.

Tanpa mendahului kejadian yang akan datang, Solikhin optimis bahwa semua pembangunan fisik yang udah direncanakan di TMMD Reguler Kodim Brebes pasti akan berjalan lancar.

Keyakinan itu bukan tanpa dasar, pasalnya Solikhin sudah sering melihat dengan mata kepala sendiri bagaimana kinerja TNI di TMMD.

"Saya sering bermitra dengan TNI di kegiatan TMMD seperti di Desa Cikuya ini. Saya paham betul cara mereka (bapak-bapak TNI) bekerja. Semangatnya luar biasa," imbuhnya.(*)
Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com