Selamat Datang!

Makadam TMMD, Berat Dipikul Ringan Dijinjing

Jalinan kebersamaan saat memindahkan tumpukan batu dari tempat yang tidak terjangkau kendaraan hingga kelokasi makadam menjadi pemandangan menarik dalam pelaksanaan TMMD Reguler 100 Kodim 0713/Brebes di Desa Cikuya Kecamatan Banjarharjo Kabupaten Brebes/foto: aan


BREBES-Dengan semangat kerja dan semangat gotong royong, Satgas TMMD Reguler 100 Kodim 0713/Brebes bersama warga Desa Cikuya Kecamatan Banjarharjo bekerjasama memindahkan tumpukan batu.

Jalinan semangat kebersamaan saat memindahkan tumpukan batu, dari tempat yang tidak terjangkau kendaraan hingga ke lokasi makadam menjadi pemandangan menarik dalam pelaksanaan TMMD.

"Dengan cara dikerjakan bersama-sama secara estafet, pekerjaan menjadi ringan dan cepat terselesaikan," kata beberapa Satgas TMMD Reguler 100 yang diamini oleh warga setempat.

Menurut mereka, kegiatan gotong royong yang diwilayah kota hampir hilang dan jarang terlihat, dapat dilihat dilokasi TMMD Reguler 100 Kodim 0713/Brebes di Desa Cikuya Kecamatan Banjarharjo Kabupaten Brebes.

"Warga bekerja dengan penuh semangat bersama Satgas TMMD. Warga juga nampak senang dan antusias dengan adanya TMMD," pungkas Serka Aan. (didik)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com