Selamat Datang!

Makadam TMMD Mulai Menampakkan Wajahnya

Susunan bongkahan batu gunung yang ditaburi pasir kasar sudah diperkeras, dan dilindas Dozer D6 Dinas Pekerjaan Umum. Pengerjaan makadam dilokasi TMMD Reguler 100 Kodim 0713/Brebes kian menampakkan wajahnya/foto: aan


BREBES- TMMD Reguler 100 Kodim 0713/Brebes hari ke-14 untuk pengerjaan makadam atau jalan yang diperkeras sudah menampakkan wajahnya.

Susunan bongkahan batu gunung yang sudah ditaburi pasir kasar, sudah diperkeras dan dilindas Dozer D6 Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Brebes.

Tidak hanya tergantung dengan operator Dozer dari Dinas PU Kabupaten Brebes, Serda Puri Pesolina yang mahir mengoperasionalkan sebagian besar alat berat, secara bergantian menjalankan Dozer tersebut.

Maklum saja, Serda Puri Pesolina adalah mantan anggota Zipur Kodam IV/Diponegoro, sehingga lihai dan tidak kesulitan untuk mengoperasionalkan Dozer D6.

Dengan bantuan darinya, Dozer D6 tersebut dapat full dioperasionalkan, karena juru mudinya 2 orang yang bergantian. Sehingga pengerjaan makadam mulai menampakkan wajah aslinya.

Wajah makadam sekarang juga tidak terlepas dari peran, daya, dan upaya warga Desa Cikuya Kecamatan Banjarharjo. (didik)
Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com