Selamat Datang!

Mayor Cba Kowad Roro Arahkan Jurnalis Lapangan TMMD Brebes

Kapenrem 071/Wijaya Kusuma Mayor Cba Kowad Roro Sri Harjanti S Sos terus genjot publikasi pelaksanaan TMMD Reguler 100 Kodim 071/Brebes di Desa Cikuya Kecamatan Banjarharjo/foto: aan


BREBES- Kapenrem 071/Wijaya Kusuma, Mayor Cba Kowad Roro Sri Harjanti, S Sos tidak mau melepas begitu saja soal publikasi pelaksanaan TMMD Reguler ke-100 Kodim 0713/Brebes di Desa Cikuya Kecamatan Banjarharjo.

Hal ini berkaitan bahwa Penrem adalah satuan penerangan atasan dari Pendim 0713/Brebes yang sedang melaksanakan lomba publikasi TMMD jajaran AD yang akan membawa nama Korem 071/WK dan Kodam IV/Diponegoro.

Disela-sela pendampingan publikasi terhadap Danrem 071/WK, Mayor Roro menyempatkan diri untuk memberikan arahan dan bimbingannya kepada Tim Jurnalis Lapangan Kodim 0713/Brebes yang beranggotakan Satgas TMMD itu sendiri.

''TMMD Reguler 100 Kodim Brebes adalah juga wilayah kerja Korem 071/WK, oleh karenanya Penrem akan ikut andil membantu satuan bawahan (Kodim 0713/Brebes) dalam dwi sukses TMMD Cikuya, yaitu sukses pelaksanaan dan sukses publikasi,'' ungkapnya.(*)
Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com