Selamat Datang!

Sarti, Ucapkan rasa Syukur



Mempunyai rumah layak huni merupakan impian semua orang termasuk pasangan Rohendi dan Sarti yang rumahnya direhab Satgas TMMD dalam program TMMD Reguler 100 Kodim 0713/Brebes/foto: aan


BREBES- “Alhamdulilah ya Alloh akhirnya doa kami Engkau kabulkan,” inilah sepenggal ucapan syukur yang terucap dari Ibu Sarti (40) warga Desa Cikuya Kecamatan Banjarharjo, yang rumahnya di bedah oleh Satgas TMMD Reguler 100 Kodim 0713/Brebes dengan warga. Banjarharjo, Minggu (22/10).

Mempunyai rumah layak huni merupakan impian semua orang, termasuk pasangan suami istri Rohendi (45) dan Sarti (40), mereka sudah lama berkeinginan untuk merehab rumah mereka, namun keinginan mereka harus kandas karena terkendala faktor ekonomi.

Rohendi sehari-hari bekerja sebagai tukang serabutan, dengan penghasilan hanya cukup untuk kebutuhan sehari-hari dan impian untuk merenovasi rumah mereka harus mereka tunda sampai sampai dengan sekarang.

Dengan adanya program TMMD Reguler 100, akhirnya impian Ibu Sarti rumahnya direnovasi akhirnya terwujud melalui para Satgas TMMD dan warga. Sekali lagi TMMD memberikan senyuman kepada warga Cikuya.(*)
Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com