Selamat Datang!

Satgas TMMD Jalin Keakraban dengan Warga.

Acara baar ikan mujahir yang diperoleh dari hasil memancing disungai dengan bantuan Satgas TMMD Reguler 100 Kodim 0713/Brebes menjadi menu bersama malam jalinan keakraban dengan warga/foto: aan


BREBES- Satgas TMMD Reguler 100 Kodim 0713/Brebes menjalin keakraban dengan warga Desa Cikuya Kecamatan Banjarharjo Kabupaten Brebes, Selasa (10/10).

Bertempat dihalaman rumah, Asuh warga yang rumahnya ditempati Satgas TMMD dan Abdullah warga Dukuh Kopi RT 01 RW 04 Desa Cikuya, telah dilaksanakan malam keakraban antara Satgas TMMD dengan warga setempat.

Acara bakar ikan mujahir yang diperoleh hasil dari menjaring disungai dengan bantuan beberapa Satgas TMMD, menjadi menu bersama malam itu.

Serma Rudi bersama empat rekannya yang mendapat undangan pun datang, dan bergabung di halaman Abdullah bersama keluarga dan warga lainnya.

Dikemukakan Serma Rudi, keluarga dan tetangga menerima kedatangan Satgas TMMD dengan baik, dan sudah menganggap seperti keluarganya sendiri.

"Kami tetap menjaga norma etika dan sopan santun dengan memegang teguh Sapta Marga serta Sumpah Prajurit," ungkap Serma Rudi.

Menurutnya, ini adalah bentuk keberhasilan Satgas TMMD yang salah satu tujuannya menyatu dengan rakyat dalam kemanunggalan TNI bersama rakyat.

"Kalau bapak-bapak Kodim 0713/Brebes ininsudah selesai tugasnya dan kembali, kami akan merasa sepi," ujar Abdullah.(didik)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com