Selamat Datang!

Satgas TMMD Respon Jalan Amblas

Sertu Jarianto, anggota Satgas TMMD bahu membahu bersama masyarakat dan Babinkantibmas Polsek Banjarharjo merespon jalan amblas di Desa Cikuya Kecamatan Banjarharjo/foto: aan


BREBES- Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono usai meninjau lokasi jalan yang amblas, langsung memerintahkan Satgas TMMD Kodim 0713/Brebes untuk mengambil langkah dalam pembuatan talud sementara penahan jalan dengan menggandeng warga Desa Cikuya, Rabu (11/10).

Melihat kondisi seperti itu, TNI Kodim 0713/Brebes tidak tinggal diam. Respon pun ditunjukan sebagai tugas tambahan TMMD Reguler 100 Kodim 0713/Brebes untuk memperbaiki talud jalan perekonomian warga Desa Cikuya Kecamatan Banjarharjo.

Sertu Jarianto, anggota Satgas TMMD langsung bahu membahu bersama masyarakat dan Babinkamtibmas Polsek Banjarharjo melaksanakan karya bhakti pembuatan talud sepanjang kurang lebih 350 meter.

Kondisi jalan yang amblas sering meresahkan warga sekitar yang menggunakan akses jalan tersebut. Dan ini merupakan bentuk respon cepat TNI dalam mengatasi kesulitan rakyat sekitarnya. (didik)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com