Selamat Datang!

Sujud Syukur Rohendi Rumahnya Dibangun Satgas TMMD

Rohendi seorang buruh serabutan dan petani, warga RT 05 RW 02 Desa Cikuya Kecamatan Banjarharjo merasa sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Kodim 0713/Brebes serta Bupati Brebes melalui TMMD yang menyentuh rumahnya/foto: aan


BREBES- Keinginan untuk mempunyai rumah yang layak seperti para tetangga lainnya akhirnya menjadi kenyataan.

Rohendi buruh serabutan dan petani biasa, warga Desa Cikuya Rrt. 05 Rw. 02 Kecamatan Banjarharjo merasa sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Kodim 0713/Brebes dan Bupati Brebes melalui TMMD Reguler 100 yang menyentuh rumahnya.

Anak-anak dari Rohendi yang paling bahagia dengan berkah tersebut, mereka sudah mulai bermimpi ketika rumahnya akan direhab oleh Satgas TMMD.

Sehingga keinginannya untuk mempunyai rumah layak huni seperti halnya teman lainnya akan segera terwujud sehingga mereka tidak akan merasa malu lagi.

Pelda Maulana, Tekhisi Kodim 0713/Brebes berharap yang kerjakan oleh Satgas TMMD Reguler 100 Kodim Brebes adalah berusaha membantu warga yang kurang dan tidak mampu di desa yang menjadi  sasaran program TMMD tersebut, serta untuk mengetuk warga lainnya agar lebih peduli kepada tetangga yang kurang mampu.

"Hatur nuhun Pak Tentara, rumah kami dibangun, Ya Alloh," ungkap Rohendi.(*)
Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com