Selamat Datang!

Sukarela Membantu TNI, Lantaran Bangunan Jembatan Akan Membantu Aktifitasnya

Jembatan yang dibangun melalui program TMMD Reguler 100 Kodim 0713/Brebes, sangat membantu memerlancar roda perekonomian warga Desa Cikuya Kecamatan Banjarharjo Kabupaten Brebes/fot: aan


BREBES-  Warga Cikuya, yakni Bambang (46), dengan sukarela ikut membantu pekerjaan TNI dan warga yang saat ini tengah membangun jembatan yang ada di Desa Cikuya.

''Dengan adanya TMMD dan membangun jembatan itu nantinya akan sangat membantu warga. Untuk itu saya dengan sukarela ikut membantu bekerja.'' ujar Bambang.

Menurutnya, sebenarnya baik warga Desa Cikuya sudah lama memimpikan dibangunnya kembali jembatan tersebut, dan akhirnya impiannya itu terwujud manakala TNI Kodim Brebes menggelar TMMD Reguler ke-100.

''Kami semua warga sudah lama menginginkan jembatan itu dibangun dan alhamdulillah pak Tentara akhirnya yang membangun," paparnya.

"Setelah jembatan jadi nantinya kami akan sangat terbantu. Karena nantinya bisa mempersingkat aktifitas warga jika ingin ke Kecamatan Ketanggungan untuk mencari kebutuhan rumah tangga maupun ke kebun,'' tambah Bambang.(*)
Share this post :

Berita Populer

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com