Selamat Datang!

Terus Padu Dengan Warga, Kejar Prestasi TMMD

Bekerja bersama bukan berarti warga yang bekerja, sementara TNI hanya mandor. Melainkan keduanya bekerja bersama guna mengejar prestasi dan wajah Desa Cikuya Kecamatan Banjarharjo menjadi lebih baik lagi/foto: aan


BREBES- Menjelang digelarnya Pra TMMD Reguler ke -100 Kodim Brebes di Desa Cikuya, warga dengan TNI jajaran Koramil 14/Banjarharjo terus padu bekerja bersama-sama untuk terus mengejar prestasi di sejumlah sasaran fisik yang sudah diprogram dan ditentukan oleh satuan atas.

Bekerja bersama itu bukan berarti warga yang bekerja, sementara TNI hanya menjadi mandor. Melainkan, keduanya bekerja bersama, seperti mengaduk adonan untuk bahan pengecoran talut jalan.

"Ya antara kami dengan warga kan posisinya sama, untuk itu biasa kami yang mengaduk adonan, sementara warga yang membawa ke lokasi pekerjaan,'' ungkap Babinsa Koramil Banjarharjo, Koptu Agus.

Menurutnya, apa yang dilakukan besama-sama warga saat ini dalam rangka untuk menyiapkan dan mendukung pelaksanaan TMMD Reguler yang recananya secara resmi akan dibuka pada awal akhir September ini.

"Semaksimal mungkin saya dan warga menyiapkan sarana dan prasarana untuk mendukung suksesnya TMMD Reguler ke-100 di Desa Cikuya,'' tambah Agus.(*)
Share this post :

Berita Populer

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com