Selamat Datang!

TMMD Budayakan Hidup Bersih dan Sehat

Anggota Satgas TMMD bersama warga Dukuh Kopi Desa Cikuya Kecamatan Banjarharjo melaksanakan kerja bakti bersih-bersih lingkungan untuk membudayakan hidup bersih dan sehat/foto: aan


BREBES-Anggota Satgas TMMD Reguler 100 Kodim 0713/Brebes bersama warga Dukuh Kopi Desa Cikuya Kecamatan Banjarharjo melaksanakan kerja bakti bersih-bersih di sepanjang jalan desa tersebut, Jumat (13/10) lalu.

Kegiatan yang dilakukan diantaranya, memotong rumput dan membersihkan sampah maupun ranting pohon yang ada diparit sepanjang jalan Desa Cikuya.

Kadus Dukuh Kopi, Was'ad mengatakan, kerja bakti bersih-bersih jalan ini adalah sebagai salah satu upaya mengurangi sampah dan memperindah desa. Karena di Desa Cikuya adalah lokasi TMMD, maka banyak tamu dari luar yang datang dan meninjau lokasi TMMD.

Ia menambahkan, jika lingkungan tidak rapi dan tidak bersih, akan menimbulkan pencitraan yang tidak baik bagi seluruh warga Dukuh Kopi maupun Desa Cikuya.

"Semoga kerja bakti ini banyak manfaatnya, selain lingkungan bersih dan enak dipandang mata, juga tercipta lingkungan yang sehat," harap Was'ad. (didik)
Share this post :

Berita Populer

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com