Selamat Datang!

Bupati dan Kapolres Tegal Tandatangani Nota Kesepahaman Calon Anggota Polri

Kapolres Tegal AKBP Heru Sutopo SIK saat memberikan sambutan dalam acara penandatanganan nota kesepahaman pembinaan dan calon anggota Polri/foto: yekti


TEGAL- Bupati Tegal Enthus Susmono dan Kapolres Tegal AKBP Heru Sutopo SIK menandatangani nota kesepahaman tentang pembinaan dan calon anggota Polri, di Pendopo Kabupaten Tegal, Kamis (26/10) lalu.
Kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Tegal dengan Polres Tegal ini dilakukan, terkait dengan pentingnya pembentukan pelajaran untuk menuju masa depan sesuai bakat dan keinginan.

“Termasuk untuk menunjang serta memfasilitasi para pelajar yang mempunyai keinginan bergabung menjadi anggota Polri. Nota kesepahaman ini tentang pembinaan dan latihan calon peserta seleksi penerimaan anggota Polri,” tegas Kapolres Tegal.

Kapolres Tegal menyampaikan, bahwa pelatihan tersebut untuk menumbuhkan rasa percaya diri, dan lebih menguasai materi saat melaksanakan tes menjadi anggota Kepolisian.

Sementara Bupati Tegal terkait diatas menyambut baik program tersebut. Menurut Bupati, upaya itu dilakukan itu agar peluang anak asli dari Kabupaten Tegal lebih besar untuk menjadi anggota Kepolisian. (didik yuliyanto) 
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com