Selamat Datang!

Dinkominfotik Gelar Lomba Foto Press Tour 2017

Kegiatan Press Tour 2017 yang dipusatkan ditempat Wisata Mangrovesari Dukuh Pandansari Desa Kaliwlingi Kecamatan Brebes juga diisi dengan gelaran Lomba Foto Press Tour 2017 dengan tema "Abadikan Keindahan Mangrovesari Pandansari"/foto: doc.
BREBES- Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Dinkominfotik) Kabupaten Brebes menggelar Lomba Foto Press Tour 2017. "Abadikan Keindahan Mangrovesari Pandansari" menjadi tema dalam lomba tersebut.

Kepala Dinkominfotik Brebes, Johari SH melalui staff Wasdiun mengatakan, sesuai syarat dan ketentuan, peserta lomba adalah wartawan yang mengikuti kegiatan press tour Pemkab Brebes. Peserta press tour mengirimkan satu buah foto wisata alam mangrove ke nomor WA 081.6488.5500, (peserta yang mengirimkan lebih dari satu foto otomatis gagal).

“Caption mencantumkan nama dan nomor peserta press tour. Foto diambil pada saat pelaksanaan press tour, yakni Sabtu 18 Nopember 2017,” jelas Wasdiun.

Ditambahkan, 3 foto terbaik akan mendapatkan hadiah masing-masing Rp 300.000,- dan akan ditampilkan dalam akun medsos Dinkominfotik Brebes.

“Foto yang dikirim menjadi hak panitia, dan keputusan juri tidak dapat diganggu gugat,” pungkasnya. (didik yuliyanto)
               
Share this post :

Berita Populer

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com