Selamat Datang!

PHB Tegal Selenggarakan Infovest

Direktur Politeknik Harapan Bersama (PHB) Tegal Ir Mc Chambali B Eng MKom saat memberikan sambutan pada gelaran Infovest tahun 2016/foto: istimewa


TEGAL-  Civitas Teknik Informatika Politeknik Harapan Bersama (PHB) Tegal untuk kali kedua kembali menyelenggarakan Infovest, Kamis hingga Sabtu (26-28/10) di kampus setempat Jalan Mataram Kota Tegal.

Direktur Politeknik Harapan Bersama Tegal Ir Mc Chambali B Eng MKom melalui Ginanjar Wiro Sasmito mengatakan, Infovest 2017 terdiri dari beberapa kegiatan. Diantaranya, Pameran 5 produk Aplikasi Startup yang dilanjutkan dengan workshop kelas pararel.

"Kelas pararel yakni, Game Development, Augmented Reality, Data Security dan Web Service yang dilaksanakan di hari pertama," kata Wiro.

Hari kedua di isi dengan IT Competition (Web Design untuk SMA/SMK, Database Programming dan Mobile Application Development untuk kategori mahasiswa.
Infovest tahun 2017 hari terakhir diisi dengan Seminar Nasional dari Bukalapak dan Pondok Programmer

"Hari terakhir di isi dengan Seminar Nasional dari Bukalapak dan Pondok Programmer," imbuh Wiro.

Wiro dalam kesempatan tersebut mengaku bersyukur. Pasalnya telah melakukan perjanjian kerjasama atau MoA dengan pihak industri IT. Seperti, PT Intra, Flatpastel Entertainment dan Pondok Programmer.

Namun yang berbeda di tahun ini adalah adanya Deklarasi Mahasiswa PHB Tegal Dukung Penerapan Smart City Kota Tegal dihari pertama, dan Deklarasi Sumpah Pemuda sebelum pelaksanaan seminar.

"Semoga deklarasi ini bisa membawa dampak positif bagi semuanya. Terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi di Invofest 2017," tutur Wiro.
Infovest tahun 2017 berbeda, karena adanya Deklarasi Mahasiswa PHB Tegal Dukung Penerapan Smart City Kota Tegal

Pihaknya juga mengucapkan selamat kepada para pemenang IT Competition. Yakni, Universitas Diponegoro, Universitas Muria Kudus dan Universitas Darussalam Gontor.

Selanjutnya, SMKN 3 Yogyakarta, SMK Telkom Purwokerto dan SMK Informatika Bandung.
"Sukses untuk semuanya dan sampai berjumpa di Infovest 2018," pungkasnya. (didik yuliyanto)

Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com