Selamat Datang!

PPK Kota Tegal Diminta Jaga Kode Etik dan Netralitas

Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kota Tegal diminta untuk menjaga kode etik dan netralitas serta bekerja sesuai aturan/foto: sigit


TEGAL-Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tegal, Agus Wijanarko menegaskan kepada anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kota Tegal, agar menjaga kode etik untuk menjaga netralitas. Selain itu, anggota PPK juga diingatkan untuk bisa menjaga diri dan bekerja sesuai aturan.

“Sesuai dengan surat KPU Provinsi Jawa Tengah, tugas PPK adalah membantu KPU Kota Tegal menetapkan tiga (3) orang anggota PPS. Kami membutuhkan masukan nama-nama calon anggota PPS, serta dukungan, respon maupun koreksi dari masyarakat,” kata Agus.

Sejumlah 20 orang anggota PPK Kota Tegal yang baru-baru ini dilantik berasal dari empat wilayah kecamatan yang ada di Kota Tegal. Usai dilantik, masing-masing lima orang ditempatkan per kecamatan. 

Selain dilantik, mereka juga mendapatkan pembekalan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah serta Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tegal tahun 2018. Tidak ketinggalan pembekalan dari komisioner KPU. (yekti/didik)

Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com