Selamat Datang!

APIK Mulai Dirasakan Masyarakat Kelurahan Bandung

Plt Walikota Tegal Drs HM Nursholeh MMPd saat memberikan sambutan dalam acara dialog interaktif dengan masyarakat Kelurahan Bandung Kecamatan Tegal Selatan bersama Forkompinda, Staf Ahli, Asisten dan Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Tegal/foto: Humas Pemkot Tegal


TEGAL- Apresiasi layak diberikan kepada masyarakat Kelurahan Bandung yang selama ini mendukung program Pemerintah Kota (Pemkot) Tegal. Sehingga program-program serta pembangunan infrastruktur yang dirancang dan dilaksanakan dapat berjalan dengan lancar.

Hal itu disampaikan Plt Walikota Tegal Drs HM Nursholeh MMPd dalam acara dialog interaktif antara Plt Walikota bersama Forkompinda, Staf Ahli, Asisten dan Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Tegal, serta Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tegal dengan masyarakat Kelurahan Bandung, Kecamatan Tegal Selatan, Senin (11/12) malam kemarin.

Menurut Plt Walikota yang akrab disapa Kang Nur, saat ini Akselarasi Pembangunan Infrastruktur Kelurahan (APIK) di Kelurahan Bandung hasilnya sudah mulai dapat dinikmati oleh masyarakat. Diantaranya, pembangunan saluran drainase di Rt 1 Rw 1, pavingisasi di Rt 1  Rw 4, Rt 4 Rw 5, dan Rt 2 Rw 3, persampahan (pengadaan becak sampah) di Rw 1 hingga Rw 5, serta Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) sebanyak 5 unit yang segera dilaksanakan.

Termasuk infrastruktur lainnya, yakni pembangunan Gedung Kelurahan Bandung, pemeliharaan Jalan Cirebon dan Jalan Hasyim, pembangunan Pagar Makam Suti dan Pagar Makam Gledegini yang dilakukan untuk meningkatkan kemajuan serta kesejahteraan masyarakat.

Plt Walikota Tegal berharap, pertemuan yang dikemas dalam dialog interaktif ini dapat memberikan semangat bagi warga masyarakat Kelurahan Bandung untuk menyukseskan pembangunan di Kota Tegal.(didik yuliyanto)

Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com