Selamat Datang!

Pemkab Brebes Peringati Maulid Nabi

Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH saat memberikan sambutan dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW/foto: Dinkominfotik Brebes


BREBES- Pemerintah Kabupaten Brebes menggelar acara peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW dengan tema "Mencintai dan Meneladani Nabi Besar Muhammad SAW" di Pendopo Kabupaten Brebes, Sabtu (2/12) lalu.

Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH dalam sambutanya, mengajak kepada semua yang hadir untuk mencintai dan meneladani Nabi Muhammad SAW. Acara juga di isi oleh tausiyah dari Kyai H Soleh Basalamah, pengasuh Pondok Pesantren Darussalam Jatibarang Kabupeten Brebes.
Bupati Brebes Hj IdzaPriyanti SE MH dan suami Kompol Warsidi MH bersama Wakil Bupati Brebes Narjo SH memberikan santunan kepada 250 yatim piatu/foto: istimewa

Dalam kesempatan itu, Bupati Brebes dan suami Kompol Warsidi MH serta Wakil Bupati Narjo SH memberikan santunan kepada 250 yatim piatu.

Selain Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat se-Kabupaten Brebes dan Kyai pondok pesantren se-Kabupaten Brebes, acara juga dihadiri oleh masyarakat luas yang meluber hingga luar pendopo. (sigit/didik)
Share this post :

Berita Populer

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com