Selamat Datang!

Semarang Chant Festival

Semarang Chant festival merupakan bentuk kreatifitas supporter yang bertujuan untuk mengkoordinir kreatifitas supporter, ajang silaturahmi dan sarana edukasi/foto: rina


SEMARANG- Pemerintah Kota Semarang melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) mengadakan kegiatan untuk kawula muda yang bertajuk Semarang Chant Festival. Event yang merupakan gelaran kedua tersebut digelar di Hutan Wisata Tinjomoyo Semarang, Sabtu (9/12) kemarin pukul 12.00 Wib sampai selesai.

Kasi Pagelaran Kesenian Disbudpar Kota Semarang, Heri Supriyanto mengatakan, konsep utama event ini adalah lomba atau kompetisi chant yang diselipkan acara musik dari band-band indie yang memiliki lagu tentang supporter, serta ajang silaturahmi supporter.

“Chant Festival merupakan bentuk kreatifitas suporter, dimana style suporter yang kekinian merambah kawula muda di Kota Semarang. Even ini bertujuan untuk mengkoordinir kreatifitas suporter, ajang silaturahmi suporter, sarana edukasi rules suporter yang salah satunya dengan kreasi chant, terangnya.

Dipilihnya Hutan Wisata Tinjomoyo adalah untuk memperkenalkan destinasi wisata alam Kota Semarang.  Kawula muda dipersilahkan datang, karena event tersebut gratis dan tidak dipungut biaya apapun.(yusvikasari)
Share this post :

Berita Populer

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com