Selamat Datang!

Tancap Gas, Kang Dirman Kukuhkan Relawan

Untung Prasetyo salah satu Pengurus Koordinator Karesidenan Pekalongan berjabat tangan dengan Calon Gubernur Jawa Tengah Sudirman Said dalam acara Pelatihan Penggerak Utama dan Rapat Koordinasi Pengurus di UTC Hotel Semarang/foto:istimewa


SEMARANG- Calon Gubernur Jawa Tengah Sudirman Said langsung tancap gas mengukuhkan tim relawan. Langkah cepat diambil usai mantan Menteri ESDM ini dideklarasikan Partai Gerindra dan disusul Partai Amanat Nasional (PAN) Sabtu (16/12) kemarin. 

Sudirman Said atau biasa disapa Kang Dirman langsung bergerak cepat menggelar rapat koordinasi sekaligus  mengukuhkan tim relawan tingkat Eks Karesidenan dan Kabupaten/Kota di Jawa Tengah, Sabtu-Minggu (16-17/12-2017) di UTC Hotel Semarang.

Dalam kesempatan itu, Kang Dirman mengemukakan bahwa tim relawan terdiri dari eks karesidenan ditambah relawan kabupaten/kota se-Jawa Tengah. Didalam 152 relawan terdapat 6 relawan inti yang bertugas di eks karesidenan serta 35 kabupaten/kota.

"Strukturisasi relawan tersebut akan bertugas melakukan pergerakan sampai tingkat Tempat Pemungutan Suara (TPS). Selanjutnya tim eks karesidenan dan kabupaten/kota menyusun tim relawan tingkat kecamatan hingga TPS," terangnya.

Kang Dirman juga membuka pintu selebar-lebarnya bagi masyarakat Jawa Tengah untuk bergabung, mengingat kebutuhan personil untuk mengisi tim. Disisi lain menurutnya, masyarakat tidak bisa ditinggalkan untuk membuat perubahan.
Pelatihan Penggerak Utama dan Rapat Koordinasi Pengurus dengan tema Mbangun Jateng Mukti Bareng di UTC Hotel Semarang/foto: istimewa


Sementara itu, Struktural Pengurus Koordinator Karesidenan Pekalongan; Ketua: Ivan Dedi (Kota Pekalongan), Sekretaris: Dasuki Raswadi (Kab Tegal), Bendahara: Hadi Pamungkas (Kab Brebes), Humas: Haris Nurdin (Kab Pekalongan), Rekrutmen: Sudiharjo Sehat (Kab Pemalang) serta Logistik: Untung Prasetyo (Kota Tegal) dan Lukman Hasanudin (Kab Batang).

Terkait diatas, Untung Prasetyo mewakili Ketua Koordinator Karesidenan Pekalongan mengatakan, bahwa pihaknya akan bekerja semaksimal mungkin untuk pemenangan Sudirman Said.

"Kami sebagai bagian dari Tim Karesidenan Pekalongan akan bekerja secara maksimal hingga Pak Sudirman Said duduk di kursi Pemerintahan Jawa Tengah untuk menjadi Gubernur periode 2018-2023," tegasnya.(didik yuliyanto)
Share this post :

Berita Populer

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com