Selamat Datang!

UPS Tegal dan Hebei Normal University Tiongkok Tandatangani MoU

Wakil Rektor IV UPS Tegal Bidang Kerjasama Dr Burhan Eko Purwanto M Hum bersama Prof Zhao Jinguang PhD dari Habei Normal University Tiongkok saat menunjukan MoU yang telah ditandatangani/foto: doc UPS Tegal


TEGAL- Sebanyak 23 Perguruan Tinggi di Provinsi Jawa Tengah melaksanakan penandatanganan MoU dengan Hebei Normal University Tiongkok. Universitas Pancasakti (UPS) Tegal adalah salah satu Perguruan Tinggi yang mengikuti MoU tersebut.

Wakil Rektor IV UPS Tegal Bidang Kerjasama, Dr Burhan Eko Purwanto M Hum menandatangani langsung MoU bersama Prof Zhao Jinguang Phd dari Hebei Normal University Tiongkok, Sabtu (2/12) lalu.

Ada 7 (tujuh) bidang kerjasama yang disepakati dan akan dilaksanakan, diantaranya Chinese Language Study, Research, Journal Writing, Lecturer and Student Exchange, Seminar and Workshop, Summer Camp  and Winter Camp, Other Programs that Support All Parties.

Berkait diatas, sivitas akademi Universitas Pancasakti terus berbenah diri dan sudah melakukan banyak kerjasama dengan Perguruan tinggi di luar negeri. Yakni, Universitas Utara Malaysia (UUM), Universitas Kuala Lumpur (UniKL), Prince of Songkla University Thailand, Universitas Kebangsaan Malaysia (UKM) dan Hebei Normal University Tiongkok.
Wakil Rektor IV UPS Tegal Bidang Kerjasama Dr Burhan Eko Purwanto M Hum bersama Prof Zhao Jinguang PhD dari Habei Normal University Tiongkok/foto: doc UPS Tegal

Sementara itu, Prof Dr Wahyono SH MS selaku Rektor UPS menyampaikan, bahwa kedepan UPS Tegal akan selalu meningkatkan kerjasama dengan berbagai perguruan tinggi di luar negeri, yakni pertukaran mahasiswa dan dosen.

“Kita akan selalu meningkatkan kerjasama dengan berbagai Perguruan Tinggi di luar negeri guna meningkatkan kapasitas dan kualitas lembaga serta sumber daya manusia, seperti yang sudah dan sedang kita laksanakan, yaitu pertukaran mahasiswa dan dosen,” pungkasnya.(didik yuliyanto)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com