Selamat Datang!

Wabup Tegal Ikuti Senam Bersama

Wakil Bupati Tegal Dra Hj Umi Azizah mengikuti kegiatan senam bersama ratusan ibu-ibu dari Gabungan Organisasi Wanita (GOW) se-Kabupaten Tegal dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-89 di halaman depan Pendopo Pemkab Tegal/foto: istimewa


SLAWI – Wakil Bupati Tegal Dra Hj Umi Azizah mengikuti kegiatan senam bersama ratusan ibu-ibu dari Gabungan Organisasi Wanita (GOW) se-Kabupaten Tegal  dalam rangka mempringati Hari Ibu ke-89 di halaman depan Pemerintah Kabupaten Tegal, Jumat (8/12).

Wabup alam kesempatan itu berpesan, bahwa kesehatan tidak hanya menyangkut soal tubuh, tetapi juga pikiran dan jiwa. Kesehatan adalah anugerah terbesar yang Tuhan berikan kepada hamba-Nya. Sudah saatnya istilah pemberdayaan perempuan naik kelas, bergeser menjadi peningkatan keberdayaan perempuan.

Keberadaan perempuan-perempuan yang menduduki jabatan-jabatan penting mampu meningkatkan kualitas kerjanya, mampu menekan angka korupsi di Indonesia,” tutur Wabup.

Panitia Peringatan Hari Ibu ke-89 tingkat Kabupaten Tegal selain itu juga telah melaksanakan beberapa kegiatan lain, yakni pelayanan KB gratis, sosialisasi penanggulangan HIV/AIDS, bakti sosial paket sembako. Untuk penerima paket sembako sebanyak 100 orang, pelayanan KB implant 47 orang dan IUD 1 orang serta donoh darah dan pemeriksaan kesehatan gratis yang dilaksanakan di Pendopo Amangkurat Pemkab Tegal.(yekti)
Share this post :

Berita Populer

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com