Selamat Datang!

Wabup Tegal Tutup Karya Bakti TNI Kodim 0712/Tegal

Wakil Bupati Tegal Dra Hj Umi Azizah memukul gong saat menutup Karya Bakti TNI Kodim 0712/Tegal di lapangan sepakbola Dukuh Tegal Kubur Desa Yamansari Kecamatan Lebaksiu Kabupaten Tegal/foto: Humas Pemkab Tegal


SLAWI- Bahwa kita semua patut bersyukur karena kegiatan karya bakti TNI tahun 2017 yang dilaksanakan dalam 4 (empat) tahap, dan merupakan kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Tegal dengan Kodim 0712/Tegal beserta masyarakat telah selesai dilaksanakan dan berjalan dengan baik sesuai dengan target waktu yang telah ditetapkan.

Demikian Bupati Tegal Enthus Susmono dalam amanatnya yang dibacakan Wakil Bupati Dra Hj Umi Azizah saat menutup karya bakti TNI Kodim 0712/Tegal di lapangan sepak bola Dukuh Tegal Kubur Desa Yamansari, Kecamatan Lebaksiu Kabupaten Tegal. Selasa (05/12) kemarin.

Dikemukakan Wabup, pelaksanaan karya bakti ini telah membuktikan keberhasilan bersama mewujudkan peran kepedulian TNI/POLRI, Pemerintah daerah beserta segenap komponen masyarakat lainnya dalam bahu-membahu mengatasi kendala infrastruktur di masyarakat.

“Kegiatan ini dimaksudkan untuk menciptakan suasana kehidupan di masyarakat yang harmonis dan kondusif bagi keberlanjutan pembangunan di pedesaan yang dapat membangkitkan kepercayaan dari masyarakat desa,” terangnya.

Wabup dalam kesempatan itu mengingtkan tentang semangat kepedulian, kebersamaan dan kegotongroyongan sebagai warisan nilai-nilai luhur bangsa Indonseia yang harus dibina serta dilestarikan. Kerjasama ini hendaknya bisa terus terjalin dengan baik, dan terus ditindaklanjuti.

“Kepada masyarakat agar bisa menjaga hasil-hasil pembangunan yang telah kita raih bersama ini. Perkuat jalinan komunikasi, koordinasi dengan pemerintah daerah dan TNI. Berbekal pengalaman pada tahun ini, mari kita duduk bersama, mengevaluasi prosedur program karya bakti yang sudah baik ini demi meningkatkan efektifitas dan efisiensi pelaksanaan program karya bakti agar semakin baik di tahun depan,” pungkas Wabup. (didik yuliyanto)

Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com