Selamat Datang!

3 Paslon Bupati dan Wabup Tegal Resmi Daftar KPUD

Tiga bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tegal tahun 2018 resmi mendaftar ke kantor KPUD Kabupaten Tegal, Rabu (10/1)/foto: doc


SLAWI- Tiga (3) bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tegal resmi mendaftar ke kantor KPUD Kabupaten Tegal, Rabu (10/1) kemarin.

Ketiga pasangan itu, yakni Rusbandi-Fatkhudin yang diusung Partai Golkar, Enthus Susmono-Umi Azizah yang didukung koalisi lima partai politik PKB, Hanura, Gerindra, PAN dan PKS, serta Haron Bagas Prakoso-Drajat Adi Prayitno yang diusung tiga parpol, PDI Perjuangan, Nasdem dan Demokrat.

Ketiganya datang pada hari yang sama, dan tentunya dalam waktu yang berbeda. Rusbandi-Fatkhudin menjadi bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tegal yang mengawali mendaftar di kantor KPUD Kabupaten Tegal.

Ketiga pasangan bakal calon datang dengan diiringi massa dan pendukung masing-masing. Kedatangan mereka disambut langsung oleh Ketua KPUD Kabupaten Tegal Sukartono MM dan anggota komisioner.

Ketua KPUD Kabupaten Tegal Sukartono MM terkait diatas mengaku, KPUD dan Panwas Kabupaten Tegal sempat ketar ketir menunggu sejak hari Senin (8/1) atau sejak pendaftaran bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati dibuka, Senin-Rabu (8-10/1).

“Ini mungkin karena memilih hari yang baik, meskipun semua hari baik. Kalau di Cina itu melambangkan kelabang yang sengatanya luar biasa, artinya kemungkinan 3 bakal paslon ini saling menyengat antara satu sama lainnya,” kata dia, sedikit bercanda.(didik banyumanik)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com