Selamat Datang!

BAGJA, Siap Laksanakan Amanat dan Fokus Bekerja.

Pasangan Haron Bagas Prakoso dan Drajat Adi Prayitno (BAGJA) bersama ketua partai politik pendukung saat di rumah besar kantor DPC PDI Perjuangan, bersiap mendaftar ke KPUD Kabupaten Tegal/foto: yekti sholichati


SLAWI- Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tegal, Haron Bagas Prakoso dan Drajat Adi Prayitno (BAGJA) yang diusung koalisi tiga partai politik (Parpol) PDI Perjuangan, Nasdem, dan Partai Demokrat resmi mendaftar ke KPUD Kabupaten Tegal, Rabu (10/1).

Bagas dan Drajat bertemu dirumah besar kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tegal sekira pukul 14.15 Wib. Keduanya disambut oleh ketiga ketua parpol pengusung, masing-masing Ketua DPC PDI Perjuangan Rustoyo, Ketua DPD Nasdem Fajar Sigit Kusumajaya dan Ketua DPC Partai Demokrat Ayu Palaretin.

Ketiga ketua parpol tersebut secara bergantian memberikan sambutan singkatnya. Intinya merapatkan barisan untuk mewujudkan masyarakat Kabupaten Tegal yang bermartabat, siap memenangkan pasangan BAGJA, dan satu pemikiran untuk melahirkan orang besar di Kabupaten Tegal.
Pasangan BAGJA bergerak menuju kantor KPUD Kabupaten Tegal dengan diiringi massa dan simpatisan dari koalisi parpol pendukung serta ratusan becak/foto: doc

Ketiganya juga mengajak secara bersama-sama melangkah dan bergerak menuju perubahan yang lebih baik. Melahirkan duet kepemimpin yang bisa bekerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas, fokus dan serius.

Selanjutnya, BAGJA dengan diiringi massa simpatisan pendukung dari koalisi tiga parpol dan ratusan becak bergerak menuju kantor KPUD Kabupaten Tegal. Sekira pukul 15.20 rombongan tiba, dan tak lama kemudian menyerahkan berkas pendaftaran yang diterima langsung oleh Ketua KPUD Kabupaten Tegal, Sukartono yang disaksikan anggota komisioner. Usai penyerahan berkas, BAGJA meninggalkan kantor KPUD Kabupaten Tegal dengan diiringi rintik hujan.(didik banyumanik)

Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com