Selamat Datang!

Baksos Sunatan Massal, HUT Brebes Ke-340

Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH turut menghadiri kegiatan bhakti sosial sunatan massal dalam rangka HUT Brebes ke-340 di RSUD Brebes/foto: istimewa
BREBES- Masih dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun ke-340 Kabupaten Brebes, Pemkab setempat melaksanakan kegiatan bhakti sosial sunatan massal. Kegiatan yang bekerjsama dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Brebes digelar di dua tempat, RSUD Brebes dan RSUD Bumiayu.

Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH melalui Kabag Kesra, Suwatno mengatakan, kegiatan sunatan massal digelar hampir setiap tahun dalam rangka HUT Kabupaten Brebes. Tahun ini peserta sunatan massal di RSUD Brebes lebih banyak jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya, yakni 42 anak.

"Tiap anak yang disunat masing-masing mendapatkan uang Rp 200 ribu, baju koko, sarung dan peci yang diserahkan langsung oleh Bupati Idza," terangnya.

Ditambahkan, untuk kegiatan yang sama bagi anak-anak atau masyarakat diwilayah Brebes selatan digelar pada Sabtu (20/1) di RSUD Bumiayu. (yekti)
Share this post :

Berita Populer

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com