Selamat Datang!

Bupati Brebes Akan Maksimalkan Pembangunan Stadion Karang Birahi

Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH saat melihat progres pembangunan diberbagai sisi dari Stadion Karang Birahi/foto: wasdiun


BREBES- Prestasi persepakblaan Brebes terbilang cukup bagus. Hal itu terlihat saat Persab Brebes memenangkan Piala Soratin di Solo pada tahun 2017 lalu. Perhatian sarana dan prasarana pun dilakukan oleh pemerintah, termasuk pembangunan stadion kebanggan masyarakat Brebes. Kurang lebih setengah tahun belakangan, stadion milik Pemkab Bebes itu tengah dalam pembangunan diberbagai sisi.

Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH berkesempatan menilik progres dari renovasi tersebut, Jumat siang (12/1). Sembari melihat diberbagai sisi, Bupati mengaku puas dengan perkembangan pembangunan tahap satu tersebut. “Sudah bagus, dan kita akan terus lakukan renovasi supaya lebih bagus lagi. Perhatian Pemkab semata-mata dilakukan untuk warga Brebes, sekaligus bisa mengolahragakan masyarakat, dan mencetak generasi muda agar lebih menyukai sepak bola,” jelas Bupati.

Bupati menjelaskan, pada tahap pertama menelan dana Rp 10 miliar dari anggaran Pemkab Brebes. Berkaitan hal itu, pihaknya akan terus berusaha semaksimal mungkin demi tercapainya standar sebuah stadion. “Rencananya ada juga dukungan dari Propinsi Jawa Tengah, dan anggaran perubahan nanti kita masukkan juga untuk pembangunan ini,” lanjut Bupati.

Bupati menambahkan, ketika anggaran belum turun, maka akan dimaksimalkan tahap saat ini. “Kalau tidak bisa nanti kita maksimalkan  supaya bisa dipergunakan,” pungkas Bupati. (yunar rahman)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com