Selamat Datang!

Jelang Pemilukada, Satintelkam Polres Tegal Sambangi Toga

Satintekam Polres Tegal giat melakukan sambang sinergitas ke tokoh agama di Desa Tembok Lor Adiwerna Kabupaten Tegal/foto: Humas Polres Tegal
SLAWI- Satintelkam Polres Tegal jelang pelaksanaan Pemilukada Bupati dan Wakil Bupati Tegal 2018 terus menggiatkan sambang sinergitas ke tokoh agama. Hal itu guna menciptakan kondusifitas mendekati tahapan penting, usai dilaksanakannya pendaftaran bakal calon yang dilanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan di Semarang.

Kapolres Tegal AKBP Heru Sutopo SIK melalui Kasat Intelkam AKP Bambang Edi Susanto, Minggu (21/1) menjelaskan, bahwa kegiatan semacam ini akan terus digiatkan baik oleh personil Polres maupun Polsek, mengingat kharisma tokoh agama yang cukup berpengaruh bagi umatnya.

"Kegiatan ini dilaksanakan guna mencegah terjadinya konflik sosial yang bermuara pada perbedaan pilihan," jelasnya.

Terkait diatas, Brigadir Abi Nugroho menyempatkan diri berkunjung ke rumah H Lesto Wibowo, salah satu pengurus harian DPD LDII Kabupaten Tegal sekaligus tokoh agama Desa Tembok Lor Kecamatan Adiwerna.

Kunjungan tersebut selain untuk lebih mempererat jalinan silaturahmi, juga menyampaikan himbauan Kamtibmas. Polres Tegal berharap kerjasama dalam upaya menjaga persatuan dan kesatuan umat di Kabupaten Tegal.(*/didik)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com