Selamat Datang!

Kades Rangimulya Resmi Dilantik

Bupati Tegal Enthus Susmono saat menghadiri acara pelantikan dan pengambilan sumpah Kades Rangimulya Kecamatan Warurejo, Novel Khalili di pendopo balaidesa setempat, Kamis (25/1)/foto: didik

SLAWI- Kepala Desa Rangimulya Kecamatan Warurejo Kabupaten Tegal, Novel Khalili resmi dilantik dan diambil sumpahnya di pendopo balaidesa setempat, Kamis (25/1).

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Kades Rangimulya Kecamatan Warurejo hasil Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahap I tahun 2017 oleh Bupati Tegal Enthus Susmono dikuti oleh 500 orang.

Bupati Tegal atas nama pemerintah mengucapkan selamat kepada Kades Rangimulya yang baru saja dilantik. "Selamat bekerja dan mudah-mudahan amanat yang telah dipercayakan senantiasa bermanfaat bagi kemajuan desa serta membawa kemakmuran bagi warga," kata Bupati Tegal.

Mudah-mudahan, masih kata Bupati, kepemimpinan dalam menjalankan roda pemerintahan kedepan senantiasa dilandasi semangat tulus ikhlas mengabdi, istiqomah, jujur dan lebih mengedepankan kepentingan yang lebih luas, yakni masyarakat desa secara keseluruhan tanpa diskriminasi.

"Penghargaan dan terima kasih saya ucapkan atas dedikasi dan kerja keras saudara selama ini dalam melayani warga,  menyelenggarakan tugas-tugas pemerintahan desa, melaksanakan pembangunan, memberikan pembinaan kemasyarakatan dan memberdayakan masyarakat desa," ungkap Bupati.

Bupati meminta kepada kades yang baru saja dilantik untuk segera melanjutkan pemerintahan didesanya, membangun iklim yang kondusif dengan pembagian kerja yang jelas yang mampu membangun kesatuan, dan keselarasan organisasi. Hal itu penting untuk mencapai tujuan penyelenggaraan  pemerintahan desa, terutama dalam mewujudkan tata kelola birokrasi yang baik dan bebas dari praktek KKN.

"Untuk itu saya titip pesan, selalu kedepankan prinsip penyelenggaraan pemerintahan desa yang profesional, efisien dan efektif, terbuka dan bertanggungjawab dengan mengesampingkan kepentingan pribadi ataupun golongan , terutama jika itu menyangkut pelayanan publik. Karena yang harus dilakukan adalah meningkatkan kualitasnya. Ciptakan terobosan atau inovasi yang berdampak kemajuan," terang Bupati.

Turut hadir dalam kesempatan itu, Asisten I Bidang Pemerintahan Sekda Kabupaten Tegal Nurlaely SH MH, Kepala Dispermades Prasetyawan SH MH, Camat Warurejo Pambudiono BA, Danramil 04/Warurejo Iptu Nugroho Santoso, UPTD se Kecamatan Warurejo, Kades se Kecamatan Warurejo, Ketua BPD Desa Rangimulya, Ketua dan anggota Panitia Pilkades Rangimulya, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan masyarakat setempat. (didik)
Share this post :

Berita Populer

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com