Selamat Datang!

Kirab Budaya Warnai HUT Brebes

Kirab budaya dalam rangka HUT Kabupaten Brebes ke-340 menjadi salah satu rangkaian kegiatan hiburan yang diminati masyarakat kota bawang/foto: istimewa
BREBES- Rangkaian kegiatan warnai HUT Kabupaten Brebes ke-340 tahun 2018. Salah satu yang menarik dan ditunggu masyarakat kota bawang adalah kirab budaya.

Kepala Dinas Kominfotik Brebes, Johari melalui Wasdiun selaku staf membenarkan, bahwa salah satu kegiatan dalam rangka HUT Kabupaten Brebes ke-340 tanggal 18 Januari 2018 adalah kirab budaya.

"Rute kirab atau pawai mengambil start dari Hotel Kencana sampai Alun-alun Brebes mulai pukul 10.00 Wib hingga selesai," jelasnya.

Selain itu, masih kata Wasdiun, HUT Kabupaten Brebes tahun ini juga akan diramaikan dengan Festival Seni dan Budaya yang akan diikuti 17 kecamatan.

Ditambahkan, pada tahun ini Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Dinbudpar) Brebes akan memberikan penghargaan kepada seluruh destinasi wisata Kabupaten Brebes yang dikemas dalam Cipta (Citra Positif Pariwisata) Award 2018.

Cipta Award ini sebagai bentuk penghargaan terhadap DTW yang telah memberikan kontribusi kepada daerah, dan dilaksanakan mulai 4-17 Januari 2018 dengan kategori: Penerapan Sapta Pesona, Tata Kelola dan Pemberdayaan Masyarakat, serta Industri Kreatif, Inovatif dan Atraksi DTW.(didik)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com