Selamat Datang!

Pemdes Jatirawa Berharap Pembangunan Maksimal

Sekdes Jatirawa Kecamatan Tarub A Tolkha mewakili Kades setempat berharap pembangunan bisa maksimal/foto: didik
SLAWI- Gerakan desa membangun merupakan inisiatif kolektif desa-desa untuk sebuah tata kelola pemerintahan yang baik. Kini desa menjadi obyek pembangunan, karena masyarakat desa yang lebih paham akan keunikan dan kelebihan desanya masing-masing.

Kepala Desa Jatirawa Kecamatan Tarub Kabupaten Tegal, Agung Pudjiastuti SPd SE melalui Sekdes A Tolkha N berharap pembangunan di Desa Jatirawa bisa maksimal.

"Tentunya membangun desa melalui perbaikan sarana dan prasarana serta peningkatan pemberdayaan mayarakat," katanya.

Dikemukakan dia,  anggaran Dana Desa (DD) dialokasikan untuk pembangunan drainase dan pavingisasi. Selain itu juga dipergunakan untuk aspal dan makadam di Rt 1, 2 dan 3 yang semuanya berada di wilayah Rw 1.
Pemdes Jatirawa saat ini juga sedang merampungkan pembangunan gedung untuk pendidikan TK yang berlokasi di sebelah utara ruang balaidesa setempat
 "Kami akan terus berupaya membangun Desa Jatirawa sesuai visi misi, agar desa menjadi lebih maju dan masyarakatnya sejahtera," lanjutnya

Desa Jatirawa dengan jumlah penduduk sekira 8000 jiwa, terdiri dari 5 Rw dan 25 Rt, saat ini sedang merampungkan bangunan gedung untuk pendidikan TK yang berlokasi di belakang, atau sebelah utara ruang balaidesa.(untung/didik)
Share this post :

Berita Populer

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com