Selamat Datang!

Rangkaian Kegiatan Warnai Dies Natalis UPS Ke-38

Rektor UPS Tegal Prof Dr Wahyono SH MS (kiri) berjabat tangan dengan Ketua Yayasan Pendidikan Pancasakti (YPP) Dr H Imawan Sugiharto SH MH, bersama dosen, sivitas akademika dan karyawan mewujudkan visi misi dan tujuan UPS Tegal yang unggul dan terdepan/foto: doc
TEGAL- Universitas Pancasakti (UPS) Tegal dalam rangka Dies Natalis ke-38 tahun 2018 menggelar serangkaian kegiatan positif.

Dalam laman Fb Humas UPS Tegal disebutkan, 11 jenis kegiatan, tanggal, tempat pelaksanaan, dan sasaran, termasuk penanggungjawab kegiatan sudah ditetapkan Panitia Dies Natalis UPS ke-38 tahun 2018.

Yana Mulyana selaku Humas UPS Tegal mewakili panitia membenarkan hal tersebut diatas. Diungkapkan dia, jenis kegiatan itu antara lain pengabdian kepada masyarakat, lomba, kontes, tasyakuran, upacara dan pameran buku.

"Jenis kegiatan itu, yakni Pengabdian Masyarakat berupa bakti sosial ke panti asuhan yang dilaksanakan di Brebes dan Tegal, Minggu (11/2) dengan penanggungjawab Mursyidah Dwi H SH MH, Lomba Senam Bersama dosen dan karyawan di kantor pusat, Jumat (9/2) dengan penanggungjawab Haryono SH," kata dia.
Rangkaian kegiatan dalam rangka Dies Natalis UPS Tegal ke-38 tahun 2018/foto: doc

Kemudian, Pancasakti Mathematics Competition untuk pelajar SMP, SMA dan SMK di FKIP dengan penanggungjawab Prodi PMTK, Sabtu (24/2). Enghlish Contest dengan sasaran pelajar SMP, SMA dan SMK di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Sabtu (17/2) dengan penanggungjawab H Soemartono MPd.

Lomba Karya Ilmiah untuk pelajar di kampus UPS, Selasa (13/2) dengan penanggungjawab Dr Achmad Irawan MAg. Pertandingan Volley Ball untuk dosen dan karyawan didepan Fakultas Ekonomi (FE), Senin (19/1) dengan penanggungjawab Ali Johan.

Selanjutnya, Jalan Sehat dan Bersih-bersih Lingkungan bersama dosen dan karyawan di kampus UPS, Jumat (23/2) dengan penanggungjawab Slamet Subejo ST.

Upacara untuk dosen dan karyawan di kantor pusat, Kamis (1/3) dengan penanggungjawab Sanday Jamaludin MPd. Tasyakuran di auditorium UPS, bersama dosen dan karyawan dengan penanggungjawab Sanday Jamaludin MPd.

"Tidak ketinggalan Lomba PBB tingkat pelajar SMA/SMK di kantor pusat, Selasa (27/2), dan Pameran Buku di Kampus UPS Tegal Jalan Halmahera Km 1, Sabtu (17/2)," pungkas dia. (didik)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com