Selamat Datang!

Satintelkam Polres Tegal Amankan Kunjungan Presiden

Satuan Intelkam Polres Tegal sigap mengamankan kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo di Kabupaten Tegal/foto: Polres Tegal.
SLAWI- Satuan Intelkam Polres Tegal sigap melaksanakan kegiatan pengamanan. Pasalnya, Senin (15/1) merupakan hari yang membanggakan bagi masyarakat Kabupaten Tegal. Hal itu karena, Presiden RI Joko Widodo melaksanakan kunjungan kerja ke sejumlah lokasi yang ada di Kabupaten Tegal.

Lapangan sepakbola Desa Dukuhsalam adalah tempat yang dipilih menjadi lokasi utama kunjungan Presiden Joko Widodo, yang dalam kesempatan itu menyerahkan 5.500 sertifikat tanah bagi warga yang mengikuti program Prona tahun 2017.

Sumber Humas Polres Tegal menyebutkan, jajaran TNI dan Polri telah bersiap menyiagakan personil untuk pengamanannya. Tidak terkecuali Satuan Intelkam Polres Tegal yang mengirimkan tim terbaik untuk melakukan pengamanan VVIP di Ring I dibawah kendali Paspampres. Sikap luwes namun tegas ditetapkan oleh petugas tersebut, sehingga tamu undangan merasa nyaman mengikuti acara.

Seluruh rangkaian kegiatan kunjungan kerja Presiden Jokowi di Kabupaten Tegal berlangsung lancar. Tentunya semua ini dapat terwujud karena seluruh elemen saling bersinergi sesuai yang diharapkan. (sumber Polres Tegal)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com