Selamat Datang!

Toserba Yogya Brebes Gelar Festival Kuliner

Toserba Yogya Brebes gelar Festival Kuliner Nusantara dalam rangka menyambut tahun baru/foto: yekti
BREBES- Toserba Yogya Brebes dalam rangka menyambut pergantian tahun baru, menggelar Festival Kuliner Nusantara mulai 23-31 Desember 2017 diarea parkir lantai 2 Toserba Yogya Brebes.

Guna meramaikan gelaran tersebut, Toserba Yogya Brebes menggandeng 48 pelaku Usaha Mikro Kecim dan Menengah (UMKM) di wilayah Brebes.

Jumriati (43) warga Saditan Brebes saat berkunjung ke festival tersebut mengaku senang. Ia yang datang bersama keluarga tertarik untuk mencicipi jajanan yang ada.

"Festival Kuliner Nusantara ini keren, karena didesain dengan nuansa tempo dulu dan diramaikan juga dengan hiburan musik calung, sehingga lebih semarak," katanya.

Hal senada disampaikan Sigit (39) warga Jalan Kol Sugiono Gang Gamprit Brebes. Dikatakan dia, selain membantu pelaku usaha kecil dan menengah, produk yang dijual di festival ini pun sangat variatif dari makanan, minuman, jamu tradisional hingga kerajinan, termasuk batik.

Sementara, Manager Toserba Yogya Brebes Felix Raditya mengungkapkan, dalam festival ini harga produk yang dijual lebih murah, karenabl belum masuk ritel modern, serta dari sumbernya langsung, yaitu warga Brebes dan sekitarnya. (yekti)
Share this post :

Berita Populer

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com