Selamat Datang!

5 Paslon Pilwalkot Tegal Ikrarkan Pilkada Damai

Dalam rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut, lima paslon Walikota dan Wakil Walikota Tegal ikrarkan pilkada damai/foto: istimewa
TEGAL- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tegal menggelar Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tegal di Aula Puspita Diklat Poltrans Kota Tegal, Selasa (13/2).

Ketua KPU Kota Tegal Agus Wijanarko yang memimpin rapat menyebutkan tahapan-tahapan pelaksanaan acara, diantaranya tahapan pengundian dan penetapan nomor urut sesuai daftar kehadiran pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Tegal. Kemudian semua paslon membuka nomor urut dalam tabung yang dibuka secara bersamaan.

Dari tahap pengundian nomor urut, paslon Nursholeh-Wartono yang diusung Partai Golkar dan Hanura mendapatkan nomor urut 1, Ghautsun-Muslich yang merupakan paslon dari jalur independen mendapatkan nomor urut 2. Dedi-Jumadi yang diusung koalisi Partai Gerindra, Demokrat, PAN, PKS dan PPP mendaparkan nomor urut 3, paslon Habib Ali- Tanty yang didukung PKB dan Nasdem mendapatkan nomor urut 4, serta paslon dari PDI Perjuangan Herujito-Sugono mendapatkan nomor urut 5.

Setelah pengesahan SK, acara pleno dilanjutkan dengan deklarasi pilkada damai yang diikrarkan lima paslon. Yakni, tidak menyebarkan ujaran bermuatan SARA, berita Hoax dan Black Campaign.(didik)
Share this post :

Berita Populer

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com