Selamat Datang!

Folwap Peduli Korban Banjir Kota Tegal

 
Ketua Folwap Budi Sutarno menyerahkan bantuan nasi kotak untuk warga yang terdampak banjir disalah satu posko/foto: didik
TEGAL- Bantuan untuk korban banjir yang melanda Kota Tegal terus berdatangan. Bantuan berupa makanan, minuman dan obat-obatan, serta yang lainnya disalurkan ke sejumlah posko titik pengungsian maupun dapur umum.

Salah satunya adalah Forum Lintas Wartawan Pantura (Folwap) Kota Tegal, yang mewujudkan kepeduliannya dengan memberikan bantuan berupa nasi kotak untuk korban banjir di wilayah Kelurahan Kaligangsa Kecamatan Margadana Kota Tegal.

Ketua Folwap Budi Sutarno mengemukakan, bantuan yang diberikan merupakan bentuk keprihatinan dan kepedulian kepada sesama yang membutuhkan, terutama mereka yang menjadi korban banjir di Kecamatan Margadana.

"Kami turut prihatin atas musibah banjir yang dialami saudara-saudara kita di Kecamatan Margadana Kota Tegal," ungkap Budi.

Vera Sandrayani selaku kreator kegiatan tersebut berharap, bantuan yang diberikan bisa sedikit meringankan beban warga korban banjir.
Vera Sandrayani bersama rekan saat menyerahkan bantuan untuk warga korban banjir di Kaligangsa Kota Tegal/foto: didik

"Bantuan yang kami berikan ini tidak seberapa, dan bagi kami tidak ada kata terlambat untuk melakukan kebaikan," tegas Vera.

Sementara, Suharjo selaku perwakilan posko bencana banjir mengapresiasi kepedulian Folwap. Dia menyebutkan, walaupun banjir sudah mulai surut, namun di beberapa wilayah, khususnya Kaligangsa masih ada yang terdampak banjir.

"Kami mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang telah Folwap berikan. Kami akan segera salurkan kepada mereka yang membutuhkan," imbuh Harjo.

Seperti diketahui, jebolnya tanggul Sungai Kemiri dan intensitas curah hujan yang cukup tinggi akhir-akhir ini membuat sebagian besar wilayah di Kecamatan Margadana terendam banjir.(didik)
Share this post :

Berita Populer

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com