Selamat Datang!

Kapolsek Adiwerna Silaturahmi ke Ponpes Al Mansyuriah

Kapolsek Adiwerna AKP Yuliantoro SH MH bersama jajarannya bersilaturahmi ke Ponpes Al Mansyuriah Desa Kalimati Adiwerna Kabupaten Tegal/foto: humas polres tegal
SLAWI- Kapolsek Adiwerna AKP Yuliantoro SH MH bersama anggota Bhabinkamtibmas AIPTU Muhendi dan Brigpol Andi Subechi melaksanakan sambang ke Pondok Pesantren Al-Mansyuriah Desa Kalimati Kecamatan Adiwerna Kabupaten Tegal, Sabtu (17/2).

Kegiatan ini adalah untuk melaksanakan progam Kepolisian Bhabinkamtibmas bermalam di ponpes. Kegiatan di mulai dengan sholat maghrib berjama'ah dengan pengurus dan santri ponpes, dilanjutkan dengan pemberian tali asih, dan tatap muka dengan ustad/pengurus ponpes serta para santrinya.

Kapolsek Adiwerna dalam kesempatan itu memberikan himbauan tentang kebhinekaan sebagai warga negara Indonesia, untuk tidak membeda-bedakan satu sama lain, baik agama, ras maupun golongan, dan tetap menjaga kerukukan antar sesama umat bergama yang ada di masyarakat, khususnya wilayah Kabupaten Tegal.

Pimpinan Ponpes Ust Samarul Zaeni mengapresiasi kegiatan Kepolisian, khususnya Polsek Adiwerna. "Kami sangat berterimakasih atas kedatangan anggota kepolisian, dan juga akan selalu mendukung kegiatan kepolisian untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat serta menjaga keutuhan NKRI," ungkap Ust Samarul. (humas polres tegal)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com