Selamat Datang!

KPU Jateng Lantik Pejabat Struktural Eselon III

KPU Provinsi Jawa Tengah melantik pejabat struktural eselon III Sekretaris KPU Kabupaten Purbalingga dan Wonogiri/foto: AAM/AK
SEMARANG- Komisi Pemilihan Umum Provinsi Jawa Tengah melakukan pengambilan sumpah/janji dan pelantikan pejabat struktural eselon III Sekretariat KPU Kabupaten Purbalingga, dan Sekretariat KPU Kabupaten Wonogiri.

Pengambilan sumpah dilakukan oleh Sekretariat KPU Provinsi Jawa Tengah Dra Sri Lestariningsih MSi kepada Supriadi SH MM sebagai Sekretaris KPU Kabupaten Wonogiri, berdasarkan Keputusan Sekretaris Jendral Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia Nomor: 66/SDM.05.5-Kpt/05/SJ/I/2018.

Tavip Wurjono SH MSi sebagai Sekretaris KPU Kabupaten Purbalingga, berdasarkan Keputusan Sekretaris Jendral Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia Nomor: 78/SDM.05.5-Kpt/05/SJ/II/2018.

Dalam sambutannya Sekretaris KPU Provinsi Jawa Tengah menyampaikan, bahwa salah satu fungsi pelantikan adalah untuk mengisi seluruh kekosongan struktural, serta memantapkan dan meningkatkan kinerja kelembagaan.

"Salah satu fungsi pelantikan ini adalah untuk segera menyelesaikan segala permasalahan yang ada," ujar Sri Lestariningsih.

Selain itu, dia juga menegaskan bahwa koordinasi dan kerjasama untuk mensukseskan Pilgub merupakan nilai mutlak yang harus dibangun dengan kuat dan sinergis.

"Saat ini kita memasuki tahapan Pilgub. Kami harap kita bisa bekerja secara profesional dengan tahu, dan memahami aturan yang berlaku," tegas Sri Lestariningsih.

Ia pun mengingatkan kepada seluruh tamu undangan, bahwa target pengelolaan keuangan negara adalah wajar tanpa pengecualian (WTP)," pungkasnya. (AAM/AK)
Share this post :

Berita Populer

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com