Selamat Datang!

Mapakti UPS Juara 2 Lomba Kreatif dan Inovatif

Khusnul Khotimah dan Zami Khamdani Alfalakhi dari Mapakti Universitas Pancasakti Tegal meraih Juara 2 dalam Lomba Kreatif dan Inovatif tingkat Jateng dan DIY/foto: istimewa
TEGAL- Mapakti Universitas Pancasakti (UPS) Tegal meraih Juara 2 dalam Lomba Kreatif dan Inovatif tingkat Jateng dan DIY di Universitas Pekalongan, Minggu (21/1) lalu.

Lomba Enceng Gondok 1000 Manfaat diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Jadi Ke-10 Mapala Jaesta Wanasia Universitas Pekalongan.

UKM Mapakti UPS Tegal dalam kesempatan itu sukses mencuri perhatian juri dengan karya lampion yang berbahan dasar enceng gondok.
Mapakti UPS Tegal dan para pemenang Lomba Enceng Gondok 1000 Manfaat saat sesi foto usai menerima hadiah/foto: istimewa 

Adalah Gacor (Khusnul Khotimah)  dan Ngorong (Zami Khamdani Alfalakhi) selaku anggota Mapakti yang menjadi peserta lomba. Keberhasilannya ditunjang dengan cara dia memaparkan hasil karyanya, mulai dari awal pencarian enceng gondok hingga merubahnya menjadi lampion didepan juri dan tamu undangan.

Rektor UPS Tegal Prof Dr Wahyono SH MS melalui Yana Mulyana selaku Humas, mengaku senang dan bersyukur atas torehan prestasi yang mengharumkan nama UPS Tegal.

"Alhamdulillah tim dari Mapakti UPS Tegal (Gacor dan Ngorong) meraih Juara 2 dalam Lomba Enceng Gondok 1000 Manfaat untuk kategori Mapala se- Jateng-DIY," pungkasnya. (didik)
Share this post :

Berita Populer

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com