Selamat Datang!

Polres Tegal dan Perbankan Tandatangani Nota Kerjasama

Polres Tegal dan perbankan tandatangani nota kesepahaman kesepakatan kerjasama untuk aktivitas keamanan/foto: audy
SLAWI- Nota kesepahaman kesepakatan kerjasama untuk aktivitas keamanan, dan perekonomian di wilayah hukum Polres Tegal merupakan prioritas pengamanan serta pelayanan yang utama kepada masyarakat.

Penandatanganan tentang pengamanan Bank dan pengawalan uang sebagai kesepakatan kerjasama antara perbankan di wilayah Kabupaten Tegal dilaksanakan di Hotel Permata Inn Slawi, Rabu(21/2).

Kegiatan penandatanganan dihadiri oleh Wakapolres Tegal Muhammad Purbaya SH SIK MT beserta Kabagops, Kasat Sabhara dan PJU di Polres Tegal.

Sedang pihak bank yang mengikuti penandatanganan kesepakatan bersama Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Slawi, Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Slawi, Bank Pembangunan Daerah (BPD) Cabang Slawi, Bank Mandiri KCP Slawi, Bank Mandiri KCP Banjaran, Bank Central Asia KCP Banjaran, Bank Panin Adiwerna, Bank BJB KCP Banjaran.

Tujuan dibuatnya nota kesepahaman adalah sebagai pedoman bagi para pihak bank dalam meningkatkan jalinan kerjasama dalam penyelenggaraan usaha pengamanan dan pengawalan yang sesuai standar operasional di wilayah hukum Resor Tegal.

Tapsir dari pihak Bank BRI Cabang Slawi mengucapkan terima kasih kepada Polres Tegal yang sudah membuatkan kesepakatan kerjasama antara Polri dengan pihak bank di wilayah hukum Polres Tegal. (audy)


Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com