Selamat Datang!

Slamet Raih Juara I Turnamen Catur Piala Kapolres Tegal

Peserta Turnamen Catur Piala Kapolres Tegal I usai menerima hadiah berfoto bersama di WM Pring Cendani Ujungrusi Kabupaten Tegal/foto: samsudin
SLAWI- Pecatur asal Desa Dukuh Tengah Kecamatan Margasari, Kabupaten Tegal, Slamet (42) berhasil merebut Juara I Piala Kapolres Tegal dalam turnamen sebagai ajakan kampanye damai Pilkada Serentak calon Bupati Tegal.

Turnamen yang diselenggarakan atas kerjasama Kapolres dengan Pengurus Percasi Kabupaten Tegal berlangsung di Warung Makan Pring Cendani Ujungrusi, berbarengan dengan acara dimulainya kampanye damai, Minggu (18/2).

Juara II diraih Rudito asal Adiwerna, dan juara III Trianto asal Bumijawa. Masing masing juara selain menerima penerimaan piala juga mendapatkan hadiah uang pembinaan. Total keseluruhan yang diperebutkan sebesar Rp 3 juta.
Turnamen Catur Piala Kapolres Tegal I dilaksanakan sehari penuh di WM Pring Cendani Ujungrusi/foto: samsudin.
Kapolres Tegal AKBP Heru Sutopo, SIK yang diwakili Kasat Binmas AKP Akhmad Mujahid dalam arahannya berharap, agar para atlit dalam turnamen dapat menunjukan sportifitas yang tinggi, sehingga dapat menghasilkan kualitas pertandingan yang terbaik.Selanjutnya pembagian hadiah dari hasil pertandingan yang berlangsung seharian penuh dilakukan oleh Iptu Syaeful Aziz Kapolsek Pangkah mewakili Kapolres, Ketua Percasi Drs Nasukha, dan Dewan Penasehat Percasi Nasrul Aida selaku Bos WR Pring Cendani. (samsudin)
Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com