Selamat Datang!

FE UPS Tegal Berencana Adakan Olimpiade Ekonomi

Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Pancasakti Tegal Mahben Jalil SE MM saat membuka resmi gelaran rutin Olimpiade Akuntansi tahun 2018 di Auditorium UPS Tegal/foto: istimewa
TEGAL- Fakultas Ekonomi Universitas Pancasakti Tegal tahun mendatang berencana mengadakan Olimpiade Ekonomi dengan peserta siswa-siswi SMA/SMK/MA tingkat Eks Karesidenan Pekalongan.

Hal itu disampaikan Dekan FE UPS Tegal Mahben Jalil SE MM dalam sebuah kesempatan gelaran agenda rutin Olimpiade Akuntansi tingkat SMA/SMK/MA se Eks Karesidenan Pekalongan di Auditorium UPS Tegal, Sabtu (17/3).

Sukses dalam penyelenggaraan Olimpade Akuntansi, kedepan Fakultas Ekonomi Universitas Pancasakti Tegal berencana menggelar Olimpiade Ekonomi tingkat SMA/SMK/MA se Eks Karesidenan Pekalongan/foto: istimewa
Sekedar untuk diketahui, bahwa Fakultas Ekonomi Universitas Pancasakti Tegal terdiri dari Program Studi Manajemen, Program Studi Akuntansi dan Program Studi Pajak yang semuanya sudah terakreditasi B.

Sementara terkait penyelenggaraan Olimpiade Akuntansi, dijelaskan dia, merupakan salah satu perwujudan dari visi misi Fakultas Ekonomi UPS Tegal. Yaitu menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat dalam bidang akuntansi yang berorientasi pada upaya pemberdayaan masyarakat, dan menjalin serta mengembangkan kerjasama di bidang akuntansi dengan pihak lain. (didik)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com