Selamat Datang!

Gelaran MXGP Diprediksi Sedot Wisatawan

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi saat menerima perwakilan KTM-Sportmotorcycle AG, Selvaraj Narayana/foto: Humas Pemkot Semarang
SEMARANG- Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi menerima perwakilan KTM-Sportmotorcycle AG, Selvaraj Narayana yang saat ini menjadi Direktur Eksekutif KTM North America (anak perusahaan KTM-Sportmotorcycle AG di Amerika), Selasa (20/3).

Kedatangan tim KTM ke Kota Semarang dalam rangka untuk mengikuti seri ke-13 MXGP. Seperti yang diketahui pada tanggal 7-8 Juli 2018 nanti, Kota Semarang terpilih sebagai tuan rumah gelaran balap motorcross internasional MXGP seri ke-13.

Walikota Semarang Hendrar prihadi menyatakan kesiapannya menyambut para tamu yang akan datang ke Semarang, baik dari luar negeri maupun dalam negeri.

“Selain itu, kita juga akan siapkan perjalanan wisata seperti mengunjungi tempat-tempat wisata di Kota Semarang, karena ini momentum yang baik untuk mengangkat pariwisata Kota Semarang," jelas Wali Kota Semarang yang akrab disapa Hendi .

Dikemukakan Hendi, tanggal 28 Maret nanti, tim Youth Stream dari Eropa akan memulai supervisi pembangunan sirkuit yang diperkirakan pada bulan Mei selesai. Begitu selesai pembangunannya akan dilakukan pematangan dan pemadatan," tutur Hendi.

"Kemudian akan dilakukan pengetesan untuk keamanannya, baik untuk peserta maupun penonton. targetnya sirkuit MXGP yang dibangun di Semarang ini menjadi yang terbesar di Asia," tegasnya. (humas)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com