Selamat Datang!

Kang Nur Silaturahmi ke Warga Slerok

Calon Walikota Tegal HM Nursholeh saat bersilaturahmi dengan masyarakat di lingkungan Rw 4 Kelurahan Slerok Kecamatan Tegal Timur/foto: didik
TEGAL- Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tegal HM Nursholeh dan H Wartono melaksanakan kampanye dialogis di lingkungan Rt 04 Rw 4 Kelurahan Slerok Kecamatan Tegal Timur Kota Tegal, Minggu sore (18/3).

HM Nursholeh (Kang Nur) dalam kesempatan itu mengatakan, bahwa kampanye dialogis ini berupa penyampaian program-program unggulan dari pasangan bersholawat. Kegiatan tersebut juga sudah mendapatkan ijin dari Panwas dan pihak kepolisian.

Sodig Gagang selaku anggota tim kampanye menjelaskan, sebagai salah satu juru kampanye (jurkam) dalam kampanye dialogis pasangan bersholawat, dirinya sudah mendapatkan ijin dari Ketua DPRD Kota Tegal, dan sudah ditembuskan ke Panwas dan pihak kepolisian.

Sementara, Slamet Riyadi sebagai jurkam yang juga dihadirkan menyampaikan 9 program unggulan dari pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tegal HM Nursholeh dan H Wartono yang mempunyai tagline "Bersholawat Berkah" (didik)
Share this post :

Berita Populer

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com