Selamat Datang!

Polres Tegal Amankan Perayaan Imlek

Pawai gotong Toa Pe Kong (Tepekong) di Klenteng Slawi menjadi wisata religi yang menyedot animo masyarakat Kabupaten Tegal untuk menyaksikannya/foto: didik
SLAWI- Gotong Toa Pe Kong (Tepekong) dan pawai naga lengkap dengan atribut pendukung menandai dimulainya perayaan Tahun Baru Imlek di Klenteng Yayasan Adhi Dharma Slawi Kabupaten Tegal, Jumat (2/3).

Tak pelak masyarakat pun tumplek ingin menyaksikan pawai yang keluar tiap setahun sekali itu. Perayaan tersebut membuat arus lalu lintas tersendat dan padat merayap.

Terkait diatas, Kapolres Tegal AKBP Heru Sutopo SIK melalui Kasat Sabhara AKP Aris Heriyanto SH bersama dengan gabungan fungsi lain melakukan pengamanan kegiatan tersebut. Petugas tidak hanya melakukan pengamanan, namun juga mengatur lalu lintas serta kantibmas lain. Hal itu agar Kabupaten Tegal tetap aman dan kondusif.

"Anggota Polres Tegal melakukan penertiban, pengamanan dan mengatur arus lalu lintas dalam perayaan Tahun Baru Imlek di Klenteng Yayasan Adhi Dharma Kecamatan Slawi, Kabupaten Tegal agar aman dan kondusif," jelasnya.

Ditambahkan, ada beberapa titik daerah rawan laka dan gangguan kantibmas lain yang telah di tempati maupun dijaga personil Sat Lantas dan Sabhara. Mereka diterjunkan dititik rawan yang sudah ditentukan.(didik).








Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com