Selamat Datang!

Polsek Tarub Himbau Masyarakat Tidak Percaya Berita Hoax

Anggota SPK Polsek Tarub melaksanakan patroli sambang desa binaan guna mensosialisasikan dan menghimbau kepada masyarakat agar tidak mudah percaya dengan berita hoax/foto: istimewa
SLAWI- Anggota SPK Polsek Tarub dalam melaksanakan patroli sambang ke desa-desa binaan mensosialisasikan kepada masyarakat agar tidak mudah percaya tentang berita hoax yang sudah beredar, dan menghimbau untuk cek dan ricek kebenarannya terlebih dahulu.

Kapolsek Tarub AKP Aziz Sugiarto, Selasa (27/3) mengatakan, upaya ini merupakan langkah pendekatan Polri terhadap masyarakat agar jangan mudah percaya terlebih dahulu tentang berita jika belum tahu betul kebenarannya.

"Apalagi ini sudah dekat sekali dengan pesta demokrasi yang akan kita hadapi di wilayah hukum Polsek Tarub, agar tidak ada gangguan kamtibmas mengenai masalah ini," tegas Kapolsek.

Aipda Hanjoko dan Bripka Tarjuki dalam patroli sambang ke Desa Karangjati dan Mindaka Kecamatan Tarub, memberikan pesan-pesan kamtibmas serta mensosialisasikan tentang ada nya berita hoak yang sudah viral dimasyarakat akhir-akhir ini.

"Jangan mudah percaya terlebih dahulu tentang berita yang sudah beredar jika belum tentu benar, lebih baik cek terlebih dahulu kebenarannya. Apalagi berita tersebut menyangkut tentang rasa persatuan dan kesatuan yang dapat memecah-belah kerukunan antar umat beragama, mengingat negara kita adalah negara yang bermacam-macam suku dan agama," terang Aipda Hanjoko. (teguh setiawan)

Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com