Selamat Datang!

Raker Kesda Sampaikan Isu Strategis Pembangunan Kesehatan

Kepala Dinas Kesehatan Kota Tegal dr Sri Prima Indraswari saat mewakili dan membacakan sambutan Pjs Walikota Tegal Drs Achmad Rofai MSi dalam kegiatan rapat kerja kesehatan daerah/foto: istimewa
TEGAL- Rapat kerja Kesehatan daerah (Raker Kesda) Kota Tegal dengan tema "Sinergitas Program dan Pergerakkan Masyarakat Dalam Rangka Terwujudnya Universal Health Coverage Melalui Penurunan Stunting, Peningkatan Mutu Pelayanan Imunisasi serta Akselerasi Eliminasi Tuberculosis" di gelar di Aula RSI Harapan Anda, Rabu (28/3).

Pjs Walikota Tegal Drs Achmad Rofai MSi diwakili Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tegal dr Sri Prima Indraswari secara resmi membuka Raker Kesda yang dihadiri Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat, Lurah dan tamu undangan. Dalam kesempatan itu juga Pjs Walikota Tegal melalui Kepala Dinkes menyatakan, bahwa isu-isu strategis pembangunan kesehatan lewat kegiatan ini dapat tersampaikan kepada stakeholder.

Raker Kesda sendiri bertujuan untuk mensosialisasikan kegiatan yang akan dilaksanakan tahun 2018. Termasuk menginformasikan langkah-langkah implementasi untuk mempercepat pencapaian kinerja.(didik)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com