Selamat Datang!

STKIP NU Gelar Seminar dan Dialog Pancasila

KH Drs Zainut Tauhid Sa'adi MSi (Anggota DPR RI) hadir sebagai narasumber dalam Seminar dan Dialog Pancasila Antara Harapan dan Kenyataan di STKIP NU Kabupaten Tegal/foto: yekti
SLAWI- Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan Nahdlatul Ulama (STKIP NU) Kabupaten Tegal menggelar acara Seminar dan Dialog "Pancasila Antara Harapan dan Kenyataan" di Aula Gedung NU Lantai III STKIP Jalan A Yani No.21 Procot Slawi Kabupaten Tegal, Rabu (28/3).

Acara seminar dan dialog digelar mulai pukul 13.30-selesai dengan menghadirkan pembicara atau narasumber KH Drs Zainut Tauhid Sa'adi MSi dari Komisi IV DPR RI.

Wahid selaku panitia acara mengucapkan banyak terima kasih kepada KH Zainut Tauhid yang telah hadir, dan semua pihak yang telah membantu atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

Sebanyak 98 orang terdiri dari para dosen, mahasiswa dan tamu undangan menjadi peserta seminar yang digelar di Aula Lantai III Gedung NU Kabupaten Tegal/foto: yekti.
"Acara ini dapat terlaksana atas dukungan dan usaha semua pihak. Oleh karena itu kami mengucapkan terima kasih kepada semua panitia yang sudah bekerja keras, dan sponsor yang bekerjasama dengan kami," ungkapnya.

Dihadapan KH Achmad Was'ari MM, para dosen, mahasiswa dan tamu undangan, Wahid pun berharap kegiatan seminar dan dialog seperti ini bisa menjadi agenda rutin oleh STKIP NU Kabupaten Tegal. (didik)


Share this post :

Berita Populer

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com