Selamat Datang!

Wabup Brebes Serahkan Sertifikat Tanah

Wakil Bupati Brebes Narjo SH serahkan sertifikat tanah kepada warga/foto: bambang sugiarto
BREBES- Wakil Bupati Brebes Narjo SH menyerahkan sertifikat tanah yang merupakan hasil dari pelaksanaan Proyek Operasi Agraria Daerah tahun anggaran 2017 di Gedung Serbaguna Desa Bulakparen, Selasa (13/3).

"Sejalan dengan program pemerintah pusat, kita ingat pada beberapa bulan lalu, Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Tegal dalam rangka penyerahan sertifikat tanah bagi masyarakat yang ada di Kabupaten Tegal dan sekitarnya termasuk Brebes," kata Narjo saat membacakan sambutan Bupati Brebes.

Bupati berharap kepada seluruh masyarakat penerima sertifikat tanah untuk menjaga baik-baik sertifikat yang sudah diterima. Karena itu merupakan bukti sah dan jaminan kepastian hukum hak.

"Kemudian simpan baik-baik jangan sampai rusak atau bahkan hilang, bila perlu difoto copy, jika hilang akan mudah untuk mengurusnya," terang Bupati, mengingatkan.

Nurul Hidayat SH MT selaku Kabid Kawasan Pemukiman dan Pertanahan Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Kabupaten Brebes menambahkan, total sertifikat yang diserahkan sebanyak 2014 dengan rincian untuk Desa Bulakparen 310 sertifikat, Desa Siwuluh  250 sertifikat, Desa Dukuhloh 441 sertifikat, Desa Kluwut 540 sertifikat dan Desa Cimohong 500 sertifikat. (BS/didik)
Share this post :

Berita Populer

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com